Sukses

Ken Zhu F4 Ternyata Sudah Resmi Menikah

Salah satu anggota F4 yang sangat terkenal ini, ternyata sudah resmi melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Taiwan Bagi Anda generasi tahun 1990-an, tentu masih mengingat aktor Ken Zhu atau Ximen dalam F4 di drama seri Meteor Garden. Lama tak terdengar kabar mengenai Ken Zhu, kini muncul kabar bahwa pemeran Ximen dalam Meteor Garden ini sudah resmi menikah.

Dilansir jaynestar belum lama ini, Ken Zhu menikahi seorang perempuan berana Vivien Han di Tiongkok pada awal tahun 2016 ini. Tak hanya di Negeri Tirai Bambu, kabarnya, pasangan ini juga menggelar pesta pernikahannya di pulau Bali.

Ken Chu sudah resmi menikah, (Twitter)

Menurut sumber, Ken dan Vivien melakukan photoshoot di sebuah lokasi pernikahan di Bali. Ken, tampak tampan mengenakan setelan jas berwarna hitam, yang tampil serasi dengan Vivien yang mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Tak hanya menggelar pesta pernikahan di Bali saja, sejumlah pemberitaan di Taiwan mengabarkan bahwa keduanya akan berbulan madu ke Thailand. Sejumlah foto kemesraan mereka pun langsung menyebar dengan cepat di berbagai social media.

Simak penampilan para pemeran Meteor Garden yang kembali bersatu dalam F4 reunion.

"Hari pernikahan Ken Chu, sang mempelai wanita sangatlah cantik, selamat untuk kalian berdua!" tulis salah satu netizen di Twitter dengan mengunggah foto kebersamaan anggota F4 dengan sang istri itu.

Jika Anda belum tahu, Vivien Han adalah seorang aktris yang berasal dari Tiongkok. Saat masih remaja, ia pernah bermain film The Karate Kid sebagai lawan mainnya Jaden Smith.

F4 di lagu Liu Xing Yu

Dengan menikah, Ken Zhu menjadikan personel ketiga dalam anggota F4 yang telah melepas masa lajangnya. Setelah Vannes Wu yang menikah di tahun 2013, dan Vic Chou di tahun 2015.

Lantas, Jerry Yan kapan ya? Hmm, kita tunggu saja. Selamat menikah Ximen!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini