Sukses

Saksikan "Ikhlas" di Layar <i>Ngetop</i>

Surya Citra Televisi kembali menghadirkan sinetron religius Islam dalam rangka menyambut Ramadhan. Sinetron ini antara lain dibintangi Tamara Bleszynski, Tengku Ryan, dan Primus Yustisio. Bagi Primus, main dalam sinetron bertema religi adalah yang pertama kali baginya. Tapi, ia mengaku tak mau bermain dalam sinetron itu jika ceritanya terkesan menggurui. "Saya <i>enggak</i> mau. Mentang-mentang Ramadhan menggurui, <i>gitu lo</I>," kata dia. Menurut rencana, sinetron "Ikhlas&quo...

Surya Citra Televisi kembali menghadirkan sinetron religius Islam dalam rangka menyambut Ramadhan. Sinetron ini antara lain dibintangi Tamara Bleszynski, Tengku Ryan, dan Primus Yustisio. Bagi Primus, main dalam sinetron bertema religi adalah yang pertama kali baginya. Tapi, ia mengaku tak mau bermain dalam sinetron itu jika ceritanya terkesan menggurui. "Saya enggak mau. Mentang-mentang Ramadhan menggurui, gitu lo," kata dia. Menurut rencana, sinetron "Ikhlas" akan ditayangkan mulai akhir bulan ini. Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan permainan Primus, tonton di layar Ngetop, mulai Senin hingga Jumat pukul 17.00 WIB sejak 29 September 2003. Jangan lupa yah!!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini