Sukses

Kena Demam Berdarah, Pesinetron Shasya Yunisha Meninggal Dunia

Kepergian Shasya pun begitu diratapi oleh sang suami Ferdi Ali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis sinetron Shasya Yunisha yang menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit demam berdarah, Selasa (15/4/2014) malam. Kepergian Shasya pun begitu diratapi oleh sang suami Ferdi Ali.

Momen mengharukan ini seperti terlihat saat Ferdi menangis di depan jenazah sang istri yang sudah dikafani. Kejadian ini pun sempat diunggah di media sosial Twitter.
http://0.cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/664875/big/Sasha140416.jpg?t=336473652
Sebelum meninggal Shasya memang menjalani sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Sampai akhirnya pemain sinetron Rama & Ramona ini meninggal dunia sekitar pukul 07.00 pagi.

"Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitternya.

Shasya sendiri diketahui pernah membintangi beberapa sinetron seperti Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona.  

Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini