Sukses

Incar Hattrick Emas SEA Games, Thailand Siap Sikat Malaysia

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Malaysia mengalahkan Thailand 3-2

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Thailand mengincar hattrick medali emas SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Asisten pelatih Timnas Thailand, Issara Sritaro meminta kepada pemainnya agar tampil menggila demi kalahkan Malaysia di final

Thailand akan memperebutkan gelar juara SEA Games melawan tuan rumah Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Malaysia mengalahkan Thailand 3-2 pada leg kedua final Piala AFF. Namun, Issara menyatakan hasil itu tidak bisa digunakan sebagai acuan.

"Itu adalah pertandingan berbeda. Anda tidak bisa membandingkan hasil terakhir dengan yang sekarang. Itu bukan cara untuk membandingkan kekuatan tim," katanya di Hotel Hilton, Senin (28/8/2017).

Malaysia memastikan tempat di final setelah mengalahkan Indonesia 1-0 di semifinal, Sabtu (26/8/2017). Sedangkan Thailand menumbangkan Myanmar dengan skor serupa.

"Di pertandingan terakhi,r kami harus bekerja keras. Untungnya, tidak ada pemain yang cedera. Jadi kami mencoba bermain bagus di pertandingan besok," ujar Issara.

Thailand datang ke SEA Games dengan ambisi besar. Mereka ingin memenangkan medali emas ketiga secara beruntun.

"Saya tahu Malaysia merupakan tim kuat, bermain di depan fans sendiri. Namun, kami akan lakukan berbagai cara untuk menang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.