Sukses

VIDEO: 40 Tahun Ultrajaya, Tebar Senyum dari Generasi ke Generasi

Ultrajaya merupakan konsumen pertama Tetra Pak di Indonesia dan selama 40 tahun Ultra Jaya berkomitmen untuk memasarkan susu UHT berkualitas tinggi untuk setiap konsumennya.

Ultrajaya merupakan konsumen pertama Tetra Pak di Indonesia dan menjadi rekan bisnis dalam mengembangkan pemasaran produk susu berkualitas. Selama 40 tahun Ultra Jaya berkomitmen untuk memasarkan susu UHT berkualitas tinggi untuk setiap konsumennya. Dalam upaya tersebut Ultrajaya terus mendukung dengan menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari Tetra Pak.

PT Ultrajaya Milk Industry didirikan  40 tahun lalu oleh founder dan owner PT Ultrajaya, Bapak Sabana Prawirawidjaja di Padalarang, Bandung, Jawa Barat. Visi yang kuat disertai teknologi terkini, menjadikan Ultrajaya kini konsisten sebagai pemimpin pasar di industri minuman dengan teknologi UHT di Indonesia, serta diperhitungkan di pasar international. Ada pun misi PT Ultrajaya adalah menyediakan produk susu berkualitas yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia untuk generasi masa depan yang lebih sehat.

PT Ultrajaya juga mendirikan PT UPBS yang merupakan Unit Integrated Farming di Pangalengan untuk menghasilkan susu dengan kualitas prima, sebagai komitmennya untuk menghasilkan  susu berkualitas dan membina peternak lokal. Sapi berkualitas didatangkan dari Australia dan dikelola dengan mengadopsi Model Farming Ideal dan dimonitor oleh para ahli di bidangnya.

Proses penerimaan susu sapi segar di pabrik berlangsung selama 24 jam dan Ultrajaya menetapkan standar kualitas penerimaan susu yang cukup tinggi. Susu yang diterima di pabrik diproses dengan teknologi pemanasan UHT untuk mematikan bakteri dan menjaga kandungan nutrisi alami susu. Susu yang sudah diproses dengan teknologi UHT, dikemas dengan teknologi pengemasan Aseptic menggunakan kemasan enam lapis untuk menjaga higienitas susu dan mencegah kontaminasi dari luar. Sehingga kesegaran dan kealamian nutrisi susu tetap terjaga tanpa bahan pengawet.

PT Ultrajaya juga menetapkan proses quality control yang ketat untuk menjamin kualitas setiap produknya. Warehousing System dengan Robot Automotion yang terkini untuk mencapai tingkat produktivitas yang tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan susu masyarakat Indonesia di penjuru nusantara. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.