Sukses

Selain Anggun, Puti Guntur Soekarno Jago Nyanyi Reggae

Di balik keanggunannya, Cawagub Puti Guntur Soekarno ternyata juga suka menyanyikan lagu bergenre reggae milik Bob Marley.

Liputan6.com, Lumajang - Di balik keanggunannya, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno, ternyata juga suka menyanyikan lagu bergenre reggae milik Bob Marley.

Cucu mantan Presiden pertama RI Soekarno ini menunjukkan aksinya saat melakukan safari ke pasar dan bertemu relawan di Lumajang, Jawa Timur, Selasa 13 Maret 2018 kemarin.

"I don't want to wait in a vain for your love. Cause summer is here. And I'm still waiting there," lantun Puti yang saat itu meminta band pengiring memainkan lagu reggae Wait In Vain dari Bob Marley.

Usai bernyanyi, Puti pun bercanda dengan para pendukungnya yang hadir. Dia mengaku bisa kalau hanya sekedar bernyanyi lagu reggae saja.

"Aku yo isok nyanyi reggae (aku ya bisa nyanyi reggae)," canda Puti Guntur Soekarno disambut tertawa para pendukungnya yang hadir.

Para relawan kemudian meminta dinyanyikan lagu Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur, jingle kampanye Gus Ipul-Puti Guntur. Suasana sontak menjadi gemuruh.

Kedatangan Puti didampingi Calon Bupati Lumajang As’at Malik dan pasangannya Toriq Alkatiri.

"Salam 2 jari, ikut kiai. Salam 2 jari, ikut Mbak Puti," kata Ketua DPC PDIP Lumajang Agus Wicaksono. Ia juga menirukan yel-yel Joko Widodo atau Jokowi saat Pilpres 2014.

Para pendukung Puti Guntur Soekarno yang hadir kemudian menyambut dengan mengangkat 2 jari.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diajak Foto Bersama

Di Lumajang, Puti juga menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Baru. Dia disambut oleh para pedagang dan diajak foto bersama.

"Ini toh cucunya Bung Karno. Kami ingat dulu perjuangan beliau. Sejarah jangan dilupakan ya," kata seorang penjual rujak yang menyambut kedatangan Puti, Endang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.