Sukses

PKS, Gerindra, PAN Kumpul di Rumah Prabowo, Bahas Pilkada Jatim?

Dalam pilkada Jatim, ada dua kandidat yang sudah menyatakan akan bertarung memperebutkan kursi Jatim 1 dan 2.

Liputan6.com, Jakarta - Para petinggi PKS, Gerindra, dan PAN akan kembali berkumpul di kediaman Ketua Umun Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka akan membicarakan terkait persiapan pilkada serentak.

"Ini kami akan Kertanegara untuk menyampaikan apa yang kita sepakati hari ini," ucap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Saat ditanya apakah akan membahas Pilkada Jatim, Muzani tidak menjawabnya secara gamblang. Namun, dia tidak menampik pertemuan itu akan membahas isu tersebut.

"Ya sepertinya," ujar Muzani.

Dalam Pilkada Jatim, ada dua kandidat yang sudah menyatakan akan bertarung memperebutkan kursi Jatim 1 dan 2. Mereka adalah pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf yang saat ini belum memiliki wakil.

Awalnya, Saifullah Yusuf dipasangkan dengan Abdullah Azwar Anas. Namun, di tengah jalan, Bupati Banyuwangi tersebut mengundurkan diri dari kontestasi Pilkada Jatim.

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.