Sukses

Blusukan ke Cilincing, Sandiaga Janji Rangkul Semua Elemen Warga

Pasangan calon nomor urut tiga itu menuturkan, untuk membangun Ibu Kota harus merangkul semua elemen masyarakat tanpa pandang bulu.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali blusukan di Jalan Cilincing Baru, RT 01 RW 11, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Saat melayani warga yang ingin bersalaman dan menjawab berbagai pertanyaan, Sandi berjanji tidak akan memaki warga Jakarta jika nanti terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017.

"Ibu-ibu Bapak-bapak, kalau nanti diberikan amanah saya berjanji tidak akan memaki warga," kata Sandi, Minggu (19/3/2017).

Pasangan calon nomor urut tiga itu menuturkan, untuk membangun Ibu Kota harus merangkul semua elemen masyarakat tanpa pandang bulu. "Kita ingin maju kotanya, bahagia warganya," tutur Sandi.

Sebelum ke Cilincing, Sandi sebelumnya bersama pasangannya Anies Baswedan mengunjungi pasar Fresh Market di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Pilakda DKI 2017 putaran kedua diikuti dua pasangan calon yakni pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dan pasangan nomor urut ketiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.