Sukses

Debat Cagub DKI 2017, Agus Menggebu, Ahok dan Anies Tenang

KPU menyelenggarakan Debat Cagub DKI 2017 putaran pertama.

Liputan6.com, Jakarta KPU menyelenggarakan Debat Cagub DKI 2017 putaran pertama. Agus Yudhoyono menjadi calon gubernur DKI Jakarta pertama yang memaparkan visi dan misinya.

Pantauan Liputan6.com, Agus sangat percaya diri saat memaparkan visi dan misinya. Saking percaya dirinya, Agus begitu menggebu-gebu.

"Visi saya menjadikan Jakarta adil dan sejahtera. Dan komitmen saya adalah untuk mengatasi semua permasalahan masyarakat Jakarta yang semakin maju ke depan," ujar Agus dalam debat cagub DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

Sementara itu, Ahok terlihat tenang. Ia bicara seperti biasanya.

"Tanpa birokrasi bersih tak mungkin membuat program sosial ekonomi Jakarta. Birokrasi adalah yang utama," kata Ahok.

Begitu juga dengan Anies Baswedan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga begitu tenang saat memaparkan visi misinya dalam debat cagub DKI 2017.

"Integritas bukan sekadar jujur. Integritas itu berpihak kepada kepentingan publik, menjalankan dengan benar dan selalu mengikuti tata kelola yang baik. Integritas adalah keberpihakan pada nilai," beber Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.