Sukses

Ada Demo 2 Desember, Ahok Tetap Temui Warga di Rumah Lembang

Ahok pun mengaku pasrah mengenai proses hukum yang dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengatakan akan tetap melakukan kampanye rakyat di Rumah Lembang pada besok, Jumat 2 Desember 2016. Walaupun besok ada puluhan ribu orang yang akan berdemo terkait dugaan penistaan agama Ahok.

"Besok tetap ke rumah Lembang," ujar Ahok di Taman Anggrek Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Ahok mengatakan, tetap akan menemui warga seperti biasa yang dia lakukan di Rumah Lembang setiap paginya. "Mungkin (blusukan)," imbuh dia.

Puluhan ribu orang akan mengikuti aksi Bela Islam jilid III atau demo 2 Desember 2016. Demo itu merupakan kelanjutan aksi menuntut percepatan proses hukum kasus penistaan agama Ahok.

Ahok pun mengaku pasrah mengenai proses hukum yang dijalaninya. Menurut Ahok, apa yang dijalani manusia sudah diatur oleh Tuhan.

"Aku orangnya sih pasrah aja, hidup inikan ada yang ngatur. Asalkan niat kita baik, bekerja buat orang banyak pasti selesai hidup ini," Ahok menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini