Sukses

Temani Istri Belanja di Tanah Abang, Agus Yudhoyono Jadi Rebutan

Agus Yudhoyono memilihkan dalaman jilbab warna biru seharga Rp 50 ribu untuk istrinya, Annisa Pohan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menemani istrinya, Anissa Pohan, berbelanja kain pelengkap jilbab di sela kampanye di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

"Ada dalaman jilbab mbak? Yang biasa saja," tanya Anissa kepada seorang wanita pedagang jilbab.

Seperti dilansir Antara, Anissa lalu memilih aneka warna dalaman jilbab yang disodorkan pedagang. Sementara sang suami menunggu di sampingnya sambil sesekali melayani permintaan swafoto para pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang.

Anissa sempat memilih-milih warna dalaman jilbab yang dia inginkan hingga akhirnya Agus yang memilihkan warna biru seharga Rp 50 ribu.

Anissa lantas kembali memilih dalaman jilbab berwarna cokelat seharga Rp 35 ribu.

Kunjungan Agus Yudhoyono ke Pasar Tanah Abang merupakan rangkaian kampanyenya selama Pilkada DKI Jakarta 2017. Para pedagang dan pengunjung di Pasar Tanah Abang tampak antusias menyambut kehadiran Agus dan Annisa, dan berebut meminta selfie atau swafoto. (Rezki Apriliya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini