Sukses

Serunya Sandiaga Uno Ngamen Bareng di Warung Soto

Sandiaga memainkan gitar dan menyanyikan lagu Munajat Cinta yang dipopulerkan oleh The Rock.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela kampanye di kawasan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno menyempatkan diri makan siang di warung soto pinggir jalan.

Saat sedang asik menyantap makan siang, tiba-tiba seorang pria bernama Oktaviano Rahmat datang dengan membawa gitar. Tanpa basa basi, pria 25 tahun itu langsung menyanyikan lagu Aerosmith berjudul I Don't Want to Miss a Thing.

Tanpa malu, Sandiaga Uno langsung bertepuk tangan dan ikut bernyanyi bersama sang pengamen.

Sesudah lagu pertama usai, Sandi pun langsung menghampiri sang pengamen dan meminjam gitar seorang pengamen yang lain.

Dia lalu memainkan gitar dan menyanyikan lagu Munajat Cinta yang dipopulerkan oleh The Rock. Sontak keadaan tersebut membuat warga terdekat langsung ikut bernyanyi bersama.

Dari lagu Munajat Cinta tersebut, Sandi mengubah sebagian lirik, yakni. "Tuhan kirimkanlah kami, pemimpin yang baik hati, yang mencintai warganya, apa adanya," Sandi mengajak semua warga bernyanyi.

Terakhir, sang pengamen menutup kemeriahan saat itu dengan menyanyikan lagu 'Heaven' yang dipopulerkan Bryan Adams. Sandi pun kembali bernyanyi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini