Sukses

Djarot Harap Yusril Dampingi Ahok di Pengadilan

Djarot berharap Yusril dapat menjelaskan bagaimana budaya Ahok saat masih di Belitung.

Liputan6.com, Jakarta - Yusril Ihza Mahendra menyatakan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk tetap maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi dukungan itu, Djarot Saiful Hidayat berharap dukungan mantan Menkumham tersebut tidak hanya sebatas itu, tapi dilanjutkan sampai ke pengadilan menghadapi kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok.

"Terima kasih (dukungan Yusril). Kita berharap Pak Yusril juga bantu kita mendampingi Pak Ahok menjelaskan dugaan penodaan agama itu," ujar Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Djarot berharap Yusril dapat menjelaskan bagaimana budaya Ahok saat masih di Belitung. Dengan begitu, Yusril dapat menjelaskan ke masyarakat duduk perkara Ahok.

"Beliau (Yusril) tahu Pak Ahok waktu kecil bagaimana di Belitung. Saya pribadi memberikan apresiasi kalau mau mendampingi dan memberikan penjelasan pada masyarakat. Mendampingi Pak Ahok dalam menjalani proses hukum itu," Djarot memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini