Sukses

Kata Anies Baswedan soal Super Tim Kampanyenya

Menurut dia, siapapun bisa saja bergabung ke dalam timnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menunjuk sejumlah mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai juru bicara kampanye.

Mantan pimpinan KPK itu adalah Bambang Widjajanto, Chandra Hamzah, dan Adnan Pandu Praja.

Ketua tim pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menyebut tim tersebut dengan julukan super tim. Saat ini tim itu sudah bekerja.

Anies Baswedan menyatakan, siapa saja bisa saja bergabung ke dalam timnya.

"Semua warga negara yang merasa ikut bertanggung jawab atas Jakarta, kami undang untuk terlibat. Jadi dari profesi bervariasi. Dari latar belakang bermacam-macam. Yang ingin bertanggung jawab bersama-sama, kami undang," ucap Anies di Jakarta, Sabtu 15 Oktober 2016.

Dia menambahkan, langkah ini dilakukan untuk menunjukkan komitmennya jika terpilih nanti, yakni menciptakan tata kelola yang bersih dan berintegritas.

"Salah satu yang kita inginkan berjalan adalah membangun tata kelola bersih dan berintegritas di kota Jakarta," kata Anies.

Saat ditegaskan, siapa saja super team selain tiga eks pimpinan KPK, Anies menyatakan akan mengumumkan nanti.

"Nanti kalau sudah semua lengkap akan diumumkan," pungkas Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini