Sukses

Ultah, Sabam Sirait Undang 3 Calon Gubernur DKI Jakarta

Maruarar Sirait mengatakan persatuan harus di atas kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus senior PDIP Sabam Sirait mengundang tiga bakal calon Gubernur DKI Jakarta dalam acara ulang tahunnya ke-80 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Namun, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan tak hadiri acara itu. Hanya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang hadir.

Mewakili keluarga, Maruarar Sirait menyampaikan sambutan dan rasa terima kasih atas doa dan kedatangan para tamu undangan.

"Mas Anies, mas Agus, Pak Ahok saya undang. Saya rasa persatuan harus di atas kompetisi," kata pria yang karib disapa Ara itu di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Usai memberikan sambutan, Effendi Ghazali pun sempat mengomentari harapan Ara soal kedatangan para calon gubernur DKI Jakarta itu.

"Mereka itu kan bersatu, nanti datangnya bareng. Mereka juga takut melanggar aturan KPU kampanye dini," sambung Effendi.

Terlihat beberapa tokoh dan pejabat negara hadir dalam acara ini. Seperti Menkumham Yassona Laoly, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito, istri Gus Dur Sinta Nuriyah Wahid, Yenny Wahid dan Wakil Ketua MPR EE Mangindaan.

Kemudian hadir pula Politikus senior Golkar Akbar Tandjung, Pangkostrad Letjen Eddy Rahmayadi, Wakapolri Komjen Syafruddin, Sekjen PDIP Hasto Kristianto, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Ahmad Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini