Sukses

Dukung Ahok-Djarot, PPP Kubu Djan Faridz Akan Panggil Lulung

PPP kubu Djan Faridz segera memanggil Abraham Lunggana alias Lulung, usai deklarasi Ahok-Djarot dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz siap mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah menyatakan segera memanggil Abraham Lunggana alias Lulung, usai deklarasi Ahok-Djarot dilakukan. Pemanggilan ini dilakukan untuk menyamakan arah dukungan.

"Nanti kita deklarasi dulu. Setelah kita deklarasi, baru kita panggil. Kita akan rapatkan barisan," tutur Dimyati saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Menurut dia, PPP kubu Djan Faridz sudah solid dan satu suara mengusung sang gubernur petahana, meski berseberangan dengan PPP kubu Romahurmuziy.

"Kita sudah siap semua beri dukungan kepada Ahok-Djarot," kata Dimyati.

Dia menyebutkan, deklarasi itu dipastikan segera dilaksanakan pada Senin 17 Oktober 2016 mendatang. Nantinya pasangan Ahok-Djarot juga akan hadir dalam agenda tersebut.

"Kita atur ulang jadi hari Senin pagi di Diponegoro (DPP PPP)," pungkas Dimyati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.