Sukses

Kini Tukar Tambah Mobil Bisa Melalui Situs Daring

Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan menjadi faktor utama pendorong pelanggan untuk memiliki kendaraan baru, salah satunya adalah fitur tukar tambah mobil.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan menjadi faktor utama pendorong pelanggan untuk memiliki kendaraan baru, melihat kompetisi di industri otomotif semakin besar atas hadirnya merek dan tipe kendaraan baru pada 2018 ini.

Tukar tambah mobil, sekarang sudah bisa dilakukan di Blibli.com. Bekerja sama dengan Mobil88, Blibli.com meluncurkan layanan fitur tukar tambah (trade-in) mobil secara online di Indonesia bernama Belimob.com. 

Belimob.com merupakan unit bisnis Mobil88 yang bergerak dalam bidang pembelian kendaraan mobil bekas.

"Layanan tukar tambah merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com," kata Lay Ridwan Gautama selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, di Graha Niaga Thamrin, Rabu (4/4/2018).

Menurutnya, ini merupakan langkah awal Blibli.com berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya dalam bidang jual beli mobil bekas.

Dengan layanan ini, pelanggan akan lebih dimudahkan dalam proses 'melepas' mobil lama ketika ingin membeli mobil baru di Blibli.com.

Sementara itu, Halomoan Fischer Lumbantoruan selaku Presdir Mobil88 mengatakan pihaknya sudah lama menyasar pasar e-commerce.

"Melalui kerja sama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan Blibli.com," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Cepat Laku, Jangan Tiru Foto Iklan Mobil Bekas Ini

Membeli mobil bekas memang bukan hal aneh. Bahkan sejumlah situs jual beli online kini banyak ditemui dengan menawarkan beragam model dan produk.

Hanya saja, tak semua penjual yang berasal dari perorangan mengerti atau paham bagaimana mengemas mobil bekas menjadi terlihat bernilai.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (14/2/2018) sebuah situs jual beli mobil online AutoTrader mengunggah sejumlah foto-foto dengan pose yang mengerikan, padahal mobil bekas tersebut siap dijual.

Namun perlu diberikan catatan, untuk menjual mobil bekas ada baiknya diberikan catatan jarak tempuh, riwayat servis dan kondisi mobil.

Jika ingin diambil gambar untuk dijual, ada baiknya memperhatikan komposisi, posisi, tempat, serta tak lupa agar terlihat bersih. 

Jangan sampai hal tersebut tidak diinformasikan jika ingin menjual mobil bekas, dan justru memperlihatkan gambar-gambar yang memalukan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.