Sukses

Wow, Honda Astrea Grand Ini Laku Rp 80 Juta

Umumnya, Honda Astrea Grand dipasaran sepeda motor bekas dibanderol Rp 3 jutaan. Tapi tidak untuk Honda Astrea Grand yang satu ini karena harganya mencapai puluhan juta.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, Honda Astrea Grand dipasaran sepeda motor bekas dibanderol Rp 3 jutaan. Tapi tidak untuk Honda Astrea Grand yang satu ini karena harganya mencapai puluhan juta.

Ya, seorang pemilik Honda Astrea Grand lansiran 1991 berhasil menjual motornya. Harga yang ditawarkan pun mengejutkan, Rp80 juta.

Adalah pemilik akun instagram @zubastian.rachman yang harus melepas motor bebek tersebut. Dalam video yang ia unggah kemarin (9/3), pembeli Astrea ini ialah orang bernama Dani.

Pada rekaman singkat itu, terlihat satu unit Astrea Grand tengah dinaikkan ke atas mobil pick-up. Motor yang sekilas berwarna hitam ini sebenarnya dibalut dengan cokla tua. Menurut rumor yang beredar, pilihan warna itu tergolong langka, meskipun di tahun 1990-an.

Yang menarik adalah plat nomornya yang berwana putih. TNKB tersebut menekankan bahwa motor ini masih baru. Bahkan tertera pajaknya hidup sampai September 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Orisinil

Selain itu, jok, spion, footstep, setang, kick-starter, dan spion motor ini masih tertutup plastik. Tak terlihat noda sedikit pun pada Grand ini. Bahkan, semua bagian krom masih berkilau.

Mulanya, Zubastian menawarkan bebek Honda ini dengan harga Rp75 juta. Tak disangka-sangka, pemilik akun instagram @dany_rimawan justru menawar seharga Rp80 juta.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.