Sukses

Benar-Benar Gila, Land Cruiser Copot Ban Waktu Mobil Jalan

Sekelompok orang melakukan aksi gila mencopot ban mobil saat mobilnya itu melaju kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada dipikiran orang-orang yang ada pada video di bawah ini. Mereka, yang jumlahnya sekitar enam orang, melakukan aksi gila, yang sebetulnya bisa saja mencelakai mereka kapanpun.

Video diawali dari sebuah Land Cruiser berkelir perak yang berjalan zigzag di jalan raya yang relatif lebar. Zigzag ini bukan tanpa alasan. Ternyata itu adalah teknik agar mobil bisa miring dan hanya melaju dengan roda sebelah kanan saja.

Kemudian, tak berapa lama keluarlah orang-orang dari mobil itu. Ada lima yang keluar. Satu jadi sopir sehingga jumlahnya ada enam. Semuanya menggunakan penutup wajah, khas orang Timur Tengah, meski sebetulnya siapapun bisa menggunakannya.

Di atas mobil yang melaju relatif cepat dan dalam kondisi miring. Mereka kemudian melakukan aksi berbahaya. Mereka melepas roda mobil!

Satu roda dicopot oleh dua orang. Satu orang lagi berbaju hijau memantau di bagian tengah. Mereka beraksi layaknya mekanik profesional dengan menggunakan peralatan standar. Waktu yang dibutuhkan pun tak terlalu lama.

Setelah melepasnya dan menampilkan kesan girang, orang-orang ini mengulangi aksinya ke titik awal. Roda kembali ditempatkan. Baut dikencangkan. Mereka semua akhirnya masuk lagi ke dalam mobil setelah mengacung-acungkan tangan.

Berikut video aksi orang-orang gila ini selengkapnya. Ingat, jangan pernah kepikiran untuk mencoba, apalagi benar-benar menjajalnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini