Sukses

Cuci Gudang, Mirage Lama Didiskon?

Saat ini, Mitsubishi Mirage lawas masih dijual dengan harga nomal.

Liputan6.com, Bandung - Seiring kehadiran New Mirage dan New Mirage Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengakui bahwa masih ada sejumlah model lawas di pasaran. Lantas bagaimana cara pabrikan untuk menghabiskan stok?
 
"Masih dijual dengan harga normal (Mirage lama) karena stoknya sedikit. Semua kebanyakan di diler sedangkan di KTB sedikit," tutur Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC PR Department PT KTB di sela-sela Test Drive Mitsubishi New Mirage, Bandung, Rabu (21/1/2015).
 
Kendati demikian, Intan tak menampik bahwa mungkin saja dieler memberika diskon bagi konsumen yang masih tertarik dengan Mirage lama.
 
"Iya bisa," ujarnya ketika ditanya mengenai hal tersebut.

Kini, New Mirage hadir dengan tampilan yang lebih segar pada aspek interior dan interior.

Perubahan meliputi short type antena yang direposisi ke bagian atap belakang dan spion samping yang bisa dilipat otomatis dengan lampu sein (pada tipe Exceed), serta desain velg baru dengan ukuran 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS.
 
Sementara pada sektor interior, PT KTB menerapkan Audio Switch Control dan Keyless Operating System pada tipe Exceed, ECO Indicator, Rear Parking Sensor dan CVT (Tipe exceed, sport, dan GLS), dan CVT.  
 
"Distribusi (New Mirage dan New Mirage Sport) sudah langsung dilakukan pada saat launching," imbuh Intan. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini