Sukses

Hari Ini Pimpinan MPR Akan Temui Jokowi di Istana Sebelum ke Rumah SBY

Pertemuan tersebut akan dilakukan di Istana Negara, Jakarta Pusat, hari ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo mengatakan, ia bersama dengan pimpinan MPR lainnya akan menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pertemuan tersebut akan dilakukan di Istana Negara, Jakarta Pusat, hari ini Rabu (16/10/2019).

"Saya akan kirimkan undangan ke Pak Jokowi besok (Rabu)," kata pria yang akrab disapa Bamsoet di rumah Ma'ruf Amin, Jakarta Pusat, Selasa 15 Oktober 2019.

Pertemuan itu rencananya akan dilakukan sebelum pimpinan MPR mengunjungi rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Paginya jam 9 kita kasih undangan (pelantikan presiden-wakil presiden) ke Pak Jokowi di Istana, malamnya baru kita ke Cikeas (rumah SBY)," ujarnya.

Beberapa pimpinan MPR yang berencana ikut menemui Jokowi yakni Syariefudin Hasan (Demokrat), Ahmad Basarah (PDIP), Jazilul Fawaid (PKB), Hidayat Nur Wahid (PKS), dan Bambang Soesatyo (Golkar).

Selain itu, ada juga Lestari Moerdijat (Nasdem), Ahmad Muzani (Gerindra), Arsul Sani (PPP), Zulkifli Hasan (PAN), dan Fadel Muhamad dari DPD.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.