Sukses

Polisi Tangkap Pemilik PT Garuda Angkasa Mandiri Terkait Umrah Bodong

Penyidik juga tengah memeriksa bukti-bukti yang dikumpulkan. Di mana disebut adanya kerugian jemaah umrah sebanyak Rp 3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelidik Polda Metro Jaya hingga kini masih mendalami kasus dugaan penipuan biro perjalanan umrah PT Garuda Angkasa Mandiri (GAM). Dalam kasus ini, kepolisian telah mengamankan pemilik travel itu yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, Mahfud Abdullah.

"Ya sudah diamankan di Polda Metro Jaya, di Krimum masih dalam pendalaman (kasus) di sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/4).

Argo menjelaskan, penyidik juga tengah memeriksa bukti-bukti yang dikumpulkan. Di mana disebut adanya kerugian jemaah sebanyak Rp 3 miliar.

"Nanti kita cek dulu ya nanti buktinya apa dia mengeluarkan uang di mana, kemudian keuangan dan rekeningnya kita cek," ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kabid Humas Jawa Timur ini menjelaskan, kasus penipuan jemaah ini atas laporan pada tahun 2016.

"(Laporan) Ada dua tahun yang lalu," ujar dia.

Reporter : Ronald

Sumber : Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.