Sukses

Karangan Bunga Berdatangan di Rumah Duka Besan Jokowi

Pantauan Liputan6.com, kesibukan terlihat di rumah duka besan Presiden Jokowi di perumahan Harmony Kutai Residence.

Liputan6.com, Solo - Sejumlah karangan bunga telah berdatangan di rumah duka besan Presiden Jokowi. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja juga mengirimkan karangan bunga.

Pantauan Liputan6.com, kesibukan terlihat di rumah duka besan Presiden Jokowi di perumahan Harmony Kutai Residence Jalan Kutai Barat 8, Sumber, Banjarasi. Sejumlah pekerja tampak memasang tenda di rumah duka.

Tak hanya pekerja tenda, sejumlah personel TNI maupun polisi juga terlihat hilir mudik di sekitar kompleks perumahan besan Presiden Jokowi. Bahkan, mereka terlihat berjaga di mulut gang menuju rumah tersebut.

Sejumlah karangan bunga sudah mulai berdatangan ke rumah duka. Salah satunya karangan bunga berasal dari sejumlah menteri, di antaranya dari Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Karangan bunga juga dikirim oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Kabaintelkam Polri Komjen Polri Luthfi Lubianto dan lainnya.

Hingga kini karangan bunga masih terus berdatangan, baik dari pejabat maupun dari sejumlah instansi. Bahkan, katering milik putra sulung Presiden Jokowi, Chillipari juga ikut mengirimkan karangan bunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi ke Solo

Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah, malam ini. Dia akan melayat ke rumah duka besannya, ayah Selvi Ananda, Didit Supriyadi.

"Ya nanti malam," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Jokowi mengaku sempat menjenguk Didit Supriyadi di Rumah Sakit Dr Moewardi, Jalan Kolonel Sutarto, Jebres, Solo, beberapa waktu lalu.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, ayahanda Selvi itu memang sudah lama jatuh sakit. "Dia sakit agak lama," ucap Jokowi.

Dia mengatakan, kabar meninggalnya Didit Supriyadi, disampaikan oleh putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

"Dengar dari Gibran tadi pagi," ucap Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.