Sukses

Resmikan Graha PMII Surabaya, Menpora: Semoga Lahir Pemimpin-Pemimpin Besar yang Istiqomah

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahwari meresmikan Graha Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII) Cabang Surabaya,

 

 

Liputan6.com, Surabaya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahwari meresmikan Graha Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII) Cabang Surabaya, di Jl Darmokali 148, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (31/3/2018). Turut mendampingi Menpora, Stafsus Bidang Kepemudaan Zainul Munasichin dan Ketua IKA PMII Surabaya Thoriqul Haq.

Menpora pun berharap dengan berdirinya Graha PMII ini dapat menjadi wadah pusat kegiatan dan basis perjuangan mahasiswa dan generasi muda NU demi masa depan Indonesia.

"Pertama selamat atas peresmian graha PMII ini yang pendiriannya murni diprakarsai oleh sahabat Thoriqul Haq. Semoga dari tempat ini lahir pemimpin-pemimpin besar yang istiQomah, jujur, memegang teguh idealisme dimanapun berada," kata Menpora.

Lebih lanjut, Menpora mengingatkan agar Graha PMII dapat dimanfaatkan untuk membahas hal yang baik guna menghasilkan produk yang baik yang pada akhirnya merupakan harapan cerah masa depan PMII, NU, dan Indonesia.

"Jadikan kantor ini menjadi basis perjuangan mahasiswa dan generasi muda NU. Dari sesuatu yang baik ini menghasilkan produk yang baik demi masa depan PMII, masa depan NU, dan masa depan Indonesia," pesan Menpora.

 

Sementara, Ketua IKA PMII Surabaya Thoriqul Haq menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Menpora dalam peresmian graha perjuangan ini sekaligus berbangga karena Menpora Imam Nahrawi pada masa lampau merupakan senior sebagai Ketua PC PMII Surabaya.

"Kita berbangga karena sore ini graha perjuangan kita diresmikan Bapak Menpora yang dahulu adalah Ketua Pengurus Cabang PMII Surabaya," ucap Thoriqul Haq.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan tasyakuran dengan pemotongan tumpeng. Selain Ketua IKA PMII Thoriqul Haq hadir juga Ketua Mabincab PMII Irham Maulidi. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.