Sukses

Laga Panas Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya Berakhir Imbang

Pertandingan Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya, sore tadi (30/3) di Go-Jek Liga 1, menghasilkan skor imbang.

Fokus, Lamongan - Tuan rumah Persela Lamongan menjamu imbang Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Kedua tim bermain terbuka dalam laga yang disaksikan oleh lebih dari 14 ribu penonton.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Jumat (30/3/2018), dalam laga lanjutan tersebut, tuan rumah Persela Lamongan mengambil inisiatif penyerangan di awal laga. Kesempatan justru dimiliki tim tamu. Di menit kedua, Irfan Jaya berhasil memanfaatkan bola yang salah diantisipasi pemain belakang Persela. Namun tendangan Irfan Jaya masih melebar ke sisi gawang Dwi Kuswanto.

Semenit kemudian, giliran Persela yang mendapatkan kesempatan melalui Saddil Ramdhani. Namun tendangan Saddil juga melenceng ke samping gawang. Hingga wasit Hadiyana meniupkan peluit turun minum, belum ada gol yang dicetak kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, Persela tidak mengurangi tekanan terhadap tim tamu. Hasilnya di menit ke 56, Diego Asis membobol gawang Miswar Saputra dengan memanfaatkan umpan Saddil Rhamdani yang menusuk dari sisi sayap pertahanan.

Tidak patah arang, anak-anak asuhan Alfredo Vera melakukan perlawanan. Hasilnya, di menit 68, penyerang David Da Silva, yang baru saja masuk, lolos dari jebakan offside dan mencetak gol ke gawang Dwi Kuswanto. Hingga laga berakhir kedudukan tetap imbang satu sama.