Sukses

34 DPD Gerindra Kumpul di Cikini Malam Ini, Bahas Prabowo Capres

Andre Rosiade mengatakan, 34 DPD Partai Gerindra akan berkumpul di Hotel Double Tree Cikini Jakarta, Senin malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra akan berkumpul di Hotel Double Tree Cikini Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) malam ini.

Dia menyebut, pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti deklarasi-deklarasi mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2019.

"Itu rencananya nanti malam pukul 19.00 WIB," kata Andre saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Dia menjelaskan pertemuan itu sekaligus untuk mendorong DPP Gerindra untuk segera mendeklarasikan Prabowo sebagai capres.

"Untuk membahas langkah selanjutnya agar DPP Gerindra segera mendeklarasikan Pak Prabowo," jelas Andre.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Aspirasi

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut DPD itu bersifat menyampaikan aspirasi, agar Ketua Umum Partai Gerindra maju sebagai calon presiden.

"Karena kalau mereka menghendaki Pak Prabowo maju sebagai presiden maka mereka harus sungguh-sungguh berjuang ditingkatannya masing-masing. Karena ini berkaitannya juga dengan pileg," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.