Sukses

AHY: Demokrat Miliki 5 Sasaran untuk Kemajuan Negara

Hal itu disampaikan AHY saat memberikan pidato politiknya di Rapimnas Partai Demokrat, Sentul, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan pidato politiknya di Rapimnas Partai Demokrat. Dalam keterangannya, ia menyatakan ada lima sasaran yang ditarget Demokrat dalam pembangunan bangsa.

Demokrat memiliki 5 sasaran yang akan kami capai bagi kemajuan Negara dan pemerintahan, tentunya jika diberi amanah oleh rakyat di tahun 2019 nanti,” tegas AHY di Sentul, Bogor, Minggu (11/3/2018).

Dia menuturkan 5 sasaran itu terdiri dari lapangan pekerjaan yang tersedia, pendapatan serta daya beli masyarakat meningkat, kemiskinan yang berkurang, kerukunan sosial lebih baik, dan terakhir, keadilan, kebebasan, dan keamanan bagi semua masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, Partai Demokrat juga akan menjadikan hidup rakyat lebih baik.

Demokrat pastinya akan menjadikan Indonesia sebagai Negara yang rukun, damai, demokrasi, dan lebih sejahtera. Tentunya agar kehidupan rakyat lebih baik,” tegas dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Kinerja Jokowi

AHY juga mengapresiasi kinerja pemerintahan Jokowi-JK atas prestasi yang telah dicapainya. Hasil yang diraih hendaknya dapat selalu dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap agar pencapaian yang telah dicapai dapat selalu dijaga dan ditingkatkan,” ujar dia.

AHY juga menyatakan Demokrat sebagai partai, akan selalu mengingatkan pemerintah jika masih ada kekurangan . Selain itu juga akan mendorong pemerintah agar dapat bekerja lebih baik lagi ke depannya.

Rapimnas partai Demokrat ini membahas soal konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 internal Partai Demokrat beserta strategi-strateginya untuk kemudian disosialisasikan dan dimantapkan oleh seluruh struktur Partai Demokrat yang ada dari DPP, DPD, DPC, dan DPAC di seluruh Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.