Sukses

Di Bawah Guyuran Hujan, Sandiaga Senam Pagi Bersama Pegawai

Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul pukul 07.30 WIB sambil berlari.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno senam pagi bersama jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta di halaman kantor Dispardbud DKI Jakarta, Jalan Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Jumat (26 /1 2018).

Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul pukul 07.30 WIB sambil berlari. Sebelumnya ia lari pagi terlebih dahulu dari kawasan Bendungan Hilir menuju Kanto Disparbud Jakarta itu.

Terlihat pula Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati dan Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monumen Nasional ( Monas), Munjirin, ikut mendampingi Sandiaga di Kantor Disparbud.

Walau hujan yang cukup deras turun pagi ini, Sandiaga tetap melanjutkan senam bersama para pegawai Disparbud DKI Jakarta. Sandiaga yang berada di panggung utama terlihat semangat melakukan gerakan senam di bawah guyuran hujan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Dangdut

Suasana terasa makin semangat karena lagu dangdut 'Sayang' yang di populerkan oleh penyanyi asal Jawa Timur, Via Vallen, mengiringi senam pagi itu.

Sebelumnya Sandiaga juga melakukan senam pada Jumat pekan lalu bersama jajaran Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.