Sukses

Polisi Cek Kabar Rumah Harmoko Dibobol Maling

Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Harmoko, mantan Menteri Penerangan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Menteri Penerangan era Orde Baru, Harmoko, di Jalan Taman Patra XII, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan dikabarkan dibobol maling. Polisi pun turun tangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya informasi tersebut. Saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ya, petugas sedang cek," ujar Argo saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Namun Argo belum bisa memastikan lokasi pencurian tersebut berada di kediaman Harmoko.

"Dicek dulu ya," singkat dia.

Kediaman Harmoko di Jalan Taman Patra XII, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan dikabarkan dibobol maling (Liputan6.com/Nafiz)

Pantauan Liputan6.com, sejumlah personel Reskrim dari Polsek Setiabudi, Polres Metro Jakarta Selatan, dan tim Inafis Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di kediaman Harmoko.

Olah TKP berlangsung hingga sekitar pukul 13.00 WIB. Tak ada komentar yang keluar dari mulut penyidik. Mereka hanya terlihat membawa beberapa berkas dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.