Sukses

Golkar Benarkan Setnov Sudah Berkantor Lagi di DPR

Rambe enggan bicara banyak soal pembahasan apa yang dibicarakan dengan Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bidang (Kabid) Kerja Sama Ormas dan Lembaga Kepartaian Partai Golkar Rambe Kamarul Zaman membenarkan jika Setya Novanto mulai berkantor di DPR hari ini.

"Ya hari pertama kerja ya (Novanto)," ujar Rambe usai menemui Novanto di ruang kerjanya di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Rambe enggan bicara banyak soal pembahasan apa yang dibicarakan dengan Setya Novanto. Anggota Komisi II DPR ini bahkan menyebut tidak melaporkan hasil kerja komisinya.

"Enggak (laporan komisi). Banyak cerita ajalah," ucapnya.

Setnov, kata dia, juga tidak memberikan arahan-arahan untuk partai berlambang pohon beringin ini.

"Harus jalan baik, sehat-sehat. Gitu aja," jelas Rambe.

Berbeda dengan Rambe, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengaku belum pernah bertemu Novanto di DPR.

"Saya belum bertemu, tapi beliau (Setnov) katanya sudah masuk," tegas Ace.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petinggi Wara-Wiri

Sebelumnya, Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto disebutkan akan kembali berkantor di Gedung Parlemen.

Meski belum bisa dipastikan bahwa Setya Novanto akan masuk kerja lagi hari ini,  sejumlah petinggi Partai Golkar terlihat wira-wiri di ruang kerja Novanto.

Mereka di antaranya adalah Ketua Dewan Partai Golkar Agung Laksono, Aziz Syamsuddin, Nurul Arifin, Ace Hasan Syadzily, dan Satya Widya Yudha.

Ketika ditanya tujuan mereka ke DPR, Agung menyebut, hanya ingin bertemu dengan Sekretaris Jenderal partai.

"Mau ketemu Sekjen," kata Agung.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.