Sukses

Jadi Tersangka, Ini Penampakan Adik Bos First Travel

Di foto tersebut, dia tampak gagah berpose dengan mobil BMW putih B 8 UAN yang harganya di atas Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menetapkan adik bos First Travel Anniesa Hasibuan yang bernama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki sebagai tersangka. Dia diduga terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan dana umrah yang dilakukan kakaknya.

Tak lama setelah ditetapkan sebagai tersangka, Liputan6.com mendapatkan foto Kiki. Di foto tersebut, dia tampak berpose dengan mobil BMW putih bernomor polisi B 8 UAN yang harganya di atas Rp 1 miliar.

Perempuan berambut pendek itu tampil dengan paduan hem dan celana jeans hitam dipadu sepatu pantofel cokelat.

Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki

Di foto lain, tampak Kiki dengan balutan jas hitam tengah berpose dengan seorang perempuan berkebaya. Dia terlihat mencium kening perempuan berbaju kuning keemasan tersebut.

Kiki Hasibuan

Polisi menyatakan, modus keterlibatan Kiki adalah membantu sang kakak memperkaya diri sendiri.

"Nama dia digunakan untuk membeli aset-aset," ujar kata Kepala Unit V Subdirektorat V Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, AKBP M Rivai Arvan, di Gedung Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Aset yang dibeli diduga dari uang calon jemaah, antara lain rumah dan mobil. Namun, penyidik masih menyisir aset mana saja yang dibeli dengan menggunakan uang calon jemaah.

"Yang terakhir, mobil Fortuner yang disita," kata Rivai.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.