Sukses

Megawati: Jokowi Bukan Diktator

Menurut Presiden kelima RI ini tindakan dan kebijakan Jokowi selama ini malah yang bertolak belakang dengan kediktatoran .

Liputan6.com, Bogor - Sejumlah politikus menilai Presiden Jokowi diktator menyusul dikeluarkannya kebijakan Perppu Ormas. Jokowi pun mendapat pembelaan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (13/8/2017), menurut Megawati banyak tindakan dan kebijakan Jokowi yang bertolak belakang dengan tuduhan diktator yang tersebar di media sosial.

Dalam acara peluncuran buku program penguatan pendidikan pancasila di Halaman Istana Bogor, Jawa Barat, Megawati menolak tudingan diktator yang ditujukan ke Presiden Joko Widodo.

Menurut Presiden kelima RI ini, tindakan dan kebijakan Jokowi malah bertolak belakang dengan kediktatoran dan tuduhan diktator tersebut harus bisa dibuktikan.

Sementara, Presiden Jokowi menegaskan kembali tentang Indonesia sebagai negara besar. Acara peluncuran buku ini juga dihadiri sejumlah anggota UKP PIP dan 540 mahasiswa serta 110 dosen perwakilan dari seluruh Indonesia.