Sukses

PPP Djan Faridz Segera Deklarasi Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Djan menyatakan silaturahmi dan Rakornas PPP memutuskan mendukung Jokowi untuk bersaing pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz mendukung Joko Widodo menjadi calon Presiden pada pemilihan umum (Pemilu) 2019.

"PPP memutuskan untuk mendukung penuh pemerintahan Jokowi," kata Ketua Umum PPP Djan Faridz seperti dikutip dari Antara, Sabtu (1/4/2017).

Djan menyampaikan hal itu usai menggelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPW PPP se-Indonesia.

Djan menyatakan silaturahmi dan Rakornas PPP memutuskan mendukung Jokowi untuk bersaing pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Seluruh pengurus DPW PPP se-Indonesia, menurut mantan Menteri Perumahan Rakyat itu menandatangani kesepakatan tersebut.

"Dalam waktu dekat akan digelar deklarasi," ujar Djan.

Djan berencana akan menemui Presiden Jokowi guna menyampaikan aspirasi dan keinginan kader PPP di daerah itu sebelum menggelar deklarasi dukungan.

Dia menegaskan, seluruh pengurus DPW PPP solid mendukung Jokowi sebagai capres 2019, serta pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Pada kesempatan itu, Basuki juga turut hadir menyaksikan acara Silaturahmi dan Rakornas PPP se-Indonesia.

Acara itu dihadiri 34 DPW tingkat provinsi dan 416 DPC tingkat kota/kabupaten terdiri dari ketua, sekretaris dan ketua majelis dengan total peserta mencapai 1.500 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • PPP