Sukses

Makan Malam Jokowi di Pasar Hongkong Sedot Perhatian Warga

Jokowi tiba di Singkawang setelah meresmikan Pos Lintas batas Negara Aruk di Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta rombongan makan malam di Pasar Hongkong, Singkawang, Kalimantan Barat pada Jumat 17 Maret 2017.

Jokowi tiba di Singkawang setelah meresmikan Pos Lintas batas Negara Aruk di Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Sebuah meja panjang di depan ruko yang tutup dipilih Jokowi.

Pada sebuah foto, Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang. Sementara Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko PMK Puan Maharani, Menteri PUPERA Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi duduk satu meja.

Tak terlihat jelas makanan apa saja yang jadi menu makan malam. Yang terlihat hanya tempe bacem, mendoan, tahu goreng, dan beberapa botol air mineral.

Momen ini menyedot perhatian warga. Warga sekitar mengerubungi tempat Jokowi makan malam. Jarak antara Jokowi dan warga hanya dibatasi oleh Paspampres yang berjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.