Sukses

Pengunjung Sidang Vonis Jessica Wongso Membeludak

Sidang ke-32 ini akan menentukan apakah Jessica bersalah atau tidak terkait tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Liputan6.com, Jakarta Sidang ke-32 pembunuhan berencana dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso digelar hari ini. Sidang hari ini akan menentukan hukuman yang akan diterima alumnus Billy Blue College, Sydney, Australia ini.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (27/10/2016), pengunjung membeludak. Tidak seperti sidang-sidang sebelumnya.

Mereka yang ingin mengikuti persidangan berebut masuk ke dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pengunjung sidang Jessica Wongso membludak jelang vonis (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tampak seorang polisi dan petugas keamanan gedung pengadilan beberapa kali mengimbau para pengunjung untuk tertib masuk ke ruang sidang.

Jessica sudah tiba di gedung pengadilan sekitar pukul 09.15 WIB. Dari kendaraan tahanan kejaksaan, Jessica tampak turun sambil tersenyum ke kerumunan wartawan yang menyorotnya.

Tidak ada komnentar dari Jessica saat ditanyai persiapannya menghadapi vonis. Jessica langsung memasuki ruang tahanan sementara dan dikawal ketat kepolisian yang berjaga.

Sementara itu, di luar gedung persidangan tampak ratusan polisi berjaga. Satu unit kendaraan taktis Barracuda Brimob Polri disiagakan di depan gedung pengadilan.

Pengunjung sidang Jessica Wongso membludak jelang vonis (Liputan6.com/Faizal Fanani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini