Sukses

Rasakan Kebaikan Almond dengan Produk Terbaru Ini

L'Occitane menghadirkan L’OCCITANE’s Delightful Body Balm yang kaya akan kebaikan bagi kulit.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya umur, kulit juga kerap mengalami perubahan kondisi yang membuat Anda harus lebih fokus untuk melakukan perawatan. Melakukan perawatan kulit tak sekedar menjaganya agar senantiasa bersih, namun yang terpenting adalah untuk menjaga kelembapannya sehingga kondisi kulit prima bisa jadi milik Anda.

Salah satu yang wajib digunkan untuk menjaga kelembapan kulit adalah dengan menurisinya dengan pelembap yang tepat. Sadar akan kebutuhan wanita. L'Occitane melansir L’OCCITANE’s Delightful Body Balm yang bisa menjadi sahabat kulit Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

L’OCCITANE Delightful Body Balm

Saat digunakan, L’OCCITANE’s Delightful Body Balm akan meninggalkan rasa lembut, dan lembap menyerupai kulit bayi. Tak hanya itu saja, aromanya juga memberikan sensasi lembut perpaduan dari romantic amber, sweet almond dan semburat aroma freesia yang mampu merileksasi tubuh dan pikiran Anda.

Cara aplikasinya pun cukup mudah, bahkan Anda bisa mencoba lima tips praktis yang hanya menghabiskan waktu lima menit saja setiap harinya. Anda pun bisa mengaplikasikan produk ini hampir di seluruh bagian tubuh. Gunakan pada area paha untuk membantu untuk merileksasi otot yang lelah sekaligus mengencangkan. Lalugunakan juga pada area dada untuk nenjaga bagian ini tetap awet muda. Tak terlewatkan pula bagia perut, leher, dan lengan. Dalam jangka pendek, kulit akan terasa leboh kencang dan lembap, namun penggunaan dalam jangka panjang, manfaat almon sebagai sumber peremajaan kulit bisa Anda buktikan sendiri khasiatnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.