Sukses

Syahrini dan Hotman Paris Adu Berlian, Menang Siapa?

Syahrini dan Hotman Paris adu berlian yang mereka pakai dari berat dan warna, menang siapa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Hotman Paris dikenal gemar memakai perhiasan berlian. Kali ini mereka membahas berlian yang sedang dipakai dan membandingkannya. Menang siapa?

Hotman dan Syahrini membahas soal perhiasan ini ketika dalam perjalanan pulang dari Pengadilan Negeri. Kala itu, Syahrini dipanggil sebagai saksi dalam kasus penipuan umrah yang dilakukan First Travel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat Vs Warna

Selama perjalanan, mereka berdua saling membandingkan ukuran berlian yang dipakai di jari masing-masing. Menurut Hotman, berlian miliknya lebih besar daripada milik Syahrini. Namun ia salut, karena Syahrini bisa memiliki berlian besar seperti dirinya.

"Adu beratan mana berlian kami. Ya, beda-beda dikit, sih. Tapi beratan punya gua. Tapi hebat, nih. Bisa saingin pengacara. Ini baru satu-satunya penyanyi Indonesia yang berliannya bener-bener real, nih," ujar Hotman.

3 dari 3 halaman

Adu Berlian Syahrini-Hotman

Syahrini pun mengamini ucapan Hotman dan sepakat bahwa berliannya kalah besar. Adik Syahrini, Aisyahrani, pun menyahut bahwa mereka hanyalah remahan rengginang bila dibandingkan dengan Hotman.

Meski demikian, Syahrini menyatakan bahwa berlian miliknya memiliki warna yang lebih bagus daripada milik Hotman. Kali ini, pengacara kondang itu harus mengakui kekalahannya.

"Iya, enggak pernah gua cuci (berliannya)," jawab Hotman.

Reporter: Wulan Noviarina 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.