Sukses

Sulam Alis Seharga Rp 300 Ribu Sampai Rp 700 Ribu, Amankah?

Tergiur dengan promo sulam alis murah mulai harga Rp 300 ribu rupiah? Pastikan Anda tahu risikonya

Liputan6.com, Jakarta Sulam alis menjadi tren kecantikan yang sedang digandrungi banyak wanita. Tak heran jika banyak salon kecantikan menawarkan promo sulam alis dengan harga bersaing.

Namun berapakah standar harga terbawah sulam alis yang direkomendasi? Merangkum dari berbagai sumber, tinta perlengkapan sulam alis yang sesuai prosedur sekali pakai adalah Rp 500 ribu.

Sementara itu, untuk mendapatkan hasil sulam alis maksimal dibutuhkan dua kali pertemuan. Jadi Rp 500 dikali 2 kali pertemuan menjadi Rp 1 juta.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerusakan Alis

Sebab itu, jangan keburu tergiur promo sulam alis dengan harga murah karena patut dipertanyakan tinta apa yang dipakai oleh jasa sulam. Apalagi hanya mematok harga Rp 300 ribu sampai Rp 700 ribu.

Dengan harga murah, siapa yang tidak tergiur promo sulam alis di bawah Rp 1 juta rupiah. Tapi, apakah Anda akan mempertaruhkan alis asli yang indah dan merusaknya hanya karena promo sulam alis murah?

3 dari 3 halaman

Efek Berbahaya

Sebab sudah banyak hasil sulam alis gagal dengan harga jasa di bawah rata-rata. Hasilnya pun membuat alis bukan bertambah baik, sebaliknya, menjadi miring, tidak sama kiri dan kanan atau makin terlihat seram.

Selain membuat alis hancur, juga mempunyai efek samping untuk kulit. Seperti jika menggunakan alat dan tinta yang tidak sesuai dengan prosedur, hasilnya bisa membahayakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini