Sukses

Potong Rambut Pendek, Kylie Jenner Terlihat Lebih Segar

Kylie Jenner tampil dengan gaya rambut pendek terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan belakangan ini menjadi waktu yang sangat berarti bagi Kylie Jenner. Ragam moment berharga dalam hidup yang dia alami belakangan ini, mulai dari kelahiran putri pertamanya, meluncurkan lini makeup yang terinspirasi dari sang anak, serta Kylie Jenner juga mendapatkan hadiah spesial berupa mobil mewah. Dan kini Kylie Jenner pun merubah gaya rambutnya jadi lebih pendek sehingga terlihat segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut baru Kylie Jenner

Pada sebuah unggahan di akun media sosial miliknya beberapa hari lalu, Kylie Jenner membeberan gaya rambut barunya. Ia dengan berani memangkas rambut panjangnya hingga menjadi pendek. Kali ini, ia menerapkan gaya rambut chopped blunt bob dengan panjang sebatas bahu.

 

3 dari 3 halaman

Rambut baru Kylie Jenner

 

stormiiiiiiiii🖤

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Seperti yang kita ketahui, Kylie Jenner merupakan penggemar ekstensi rambut. Ia kerap identik dengan gaya rambut panjang dan tebal. Namun, seperti yang dilansir allure.com, tidak diketahui kebenaran gaya rambut terbaru Kylie. Apakah ia benar-benar memangkasnya? atau hanya melepaskan ekstensi rambutnya saja

Walaupun membingungkan, tapi rambut pendek Kylie Jenner tersebut benar-benar membuat dirinya terlihat segar dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.