Sukses

6 Zodiak yang Mudah Move On Usai Putus Cinta

Berikut beberapa zodiak yang mudah move on usai putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan menjadi hal yang cukup menyakitkan ketika menjalin hubungan cinta. Apalagi jika perpisahan yang dialami merupakan perpisahan yang buruk. Tidak banyak orang yang mampu mengabaikan kacaunya perasaan dan isi hati setelah berpisah dari pasangan. Beberapa dari Anda bahkan sulit move on, kecuali mereka yang lahir dengan zodiak tertentu.

Dilansir dari Boldsky pada Selasa (27/3/2018), keenam zodiak ini mampu mengabaikan perasaan buruk di hati mereka setelah putus cinta. Kira-kira apa yang membuat para zodiak ini begitu mudah mengabaikan rasa sakit dan kemudian bisa move on? Simak informasinya berikut ini.

1. Cancer

Cancer mampu benar-benar dapat mengabaikan mantan pacarnya dan bertindak seolah-olah tidak pernah ada apa-apa. Ini menjadi sesuatu yang akan mereka lakukan hanya untuk melindungi hati mereka. Meskipun mereka suka mencintai dan tidak takut mengungkapkannya, mereka cenderung menjadi rentan ketika terluka. Ketika putus, Cancer akan membakar semua foto Anda, membuang semua hadiah Anda, dan menghapus Anda dari setiap media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Virgo

 

Ketika putus, Virgo cenderung bermain blame game. Anda akan melihat bahwa tingkah Virgo menjadi kekanak-kanakan ketika putus cinta, karena mereka merasa hubungan itu berakhir. Di sisi lain, ketika mereka benar-benar sudah bisa melupakan pasangannya setelah perpisahan yang buruk, mereka akan berpura-pura seolah pasangannya tidak pernah ada.

3. Libra

Libra dapat menyimpan dendam sepanjang waktu dari setiap hubungan yang dijalani. Namun jika Anda menunjukkan bahwa Libra bukan lagi hal yang penting bagi hidup Anda, Libra hanya butuh sepersekian detik, untuk menunjukkan bahwa mereka bisa menyakiti Anda lebih dari apa yang Anda lakukan. Ketika putus, Libra pernah menoleh ke arah Anda lagi.

3 dari 3 halaman

4. Scorpio

Scorpio sangat menjunjung tinggi kepercayaan dan kejujuran dalam bubungan cinta. Jika mereka dikhianati, mereka tidak hanya menganggap Anda tidak pernah ada namun juga memastikan bahwa orang lain juga menganggap Anda tidak ada. Jika putus dengan Scorpio, lebih baik Anda seakan menghilang dari kehidupan Scorpio.

5. Sagitarius

Sagitarius ingin menjalani kehidupan terbaik mereka, yang berarti mereka lebih suka menikmati masa kini ketimbang masa lalu. Ketika mengalami putus cinta, Sagitarius bertindak seperti anak kecil yang mengungkapkan apapun tanpa dipertimbangkan terlebih dahulu. Namun setelah mereka bisa berdamai dengan diri sendiri, mereka akan menganggap Anda tidak pernah ada.

6. Capricorn

Capricorn bisa menjadi individu yang paling jahat ketika berurusan dengan perpisahan. Putus menjadi cara lain bagi Capricorn, untuk merasa bahwa mereka selalu lebih baik dari Anda. Mereka senang berada di atas angin setelah putus. Istimewanya, mereka tidak akan berpura-pura menganggap Anda tidak pernah ada. Mereka pun juga berdamai dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.