Sukses

5 Zodiak yang Menjadi Kekasih Sempurna

Siapa yang didaulat menjadi kekasih paling sempurna berdasarkan zodiak? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa definisi kekasih sempurna yang Anda idamkan? Kekasih sempurna bagi setiap orang memiliki definisi yang beragam sesuai dengan karakter tiap individu.

Zodiak dipercaya memegang peranan penting dalam membentuk karakter seseorang. Termasuk menjadikan seseorang sebagai kekasih paling sempurna. Menurut penelitian yang dilansir dari Boldsky pada Kamis (22/3/2018), ada lima karakter individu berdasarkan zodiak yang dinilai sebagai kekasih paling sempurna.

1. Aries

Ariest menjadi salah satu zodiak yang mampu menjadi kekasih paling sempurna. Mereka memiliki cinta yang begitu banyak di hatinya. Meskipun pada awalnya sulit bagi mereka untuk membuka tentang perasaan mereka, mereka akan mengungkapkan semuanya secara perlahan. Kesempurnaan Aries sebagai kekasih terlihat dari bagaimana mereka memahami cinta sehingga menjadi suatu hal terindah yang bisa dialami. Aries pun hebat tentang menjaga hal-hal yang dirahasiakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang jadi kekasih sempurna

2. Cancer

Meski Cancer memiliki pasang surut secara emosional, mereka cenderung akan terus bergerak sembari menyembunyikan perasaannya. Di sisi lain, mereka mampu mencintai seseorang dengan intens. Cinta, perasaan, dan imajinasi keibuan Cancer menjadi sesuatu yang menentukan kemampuan mereka mencintai seseorang.

3. Taurus

Taurus menjadi makhluk yang sangat kuat dan dapat diandalkan. Ketika menyangkut cinta, mereka memberikan perasaan yang paling indah bagi orang yang dicintainya. Karena pada dasarnya, Taurus sangat suka membuat orang dicintainya senang.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang jadi kekasih sempurna

4. Libra

Libra ingin tetap harmonis dengan semua orang yang ada di sekitarnya. Di sisi lain, Libra pun ramah dan berbagi segalanya dengan orang yang mereka cintai. Libra sangat membenci konflik dan ini menjadi alasan bahwa mereka dikenal sebagai orang yang paling baik. Satu-satunya motto dalam hidup mereka adalah mencintai dan dicintai. Sayangnya, Libra tidak tahu batasan ketika harus memberikan cinta kepada yang lain.

5. Scorpio

Scorpio memiliki daya tarik seks yang jelas dan sangat sulit ditolak oleh zodiak lain. Orang-orang ini cenderung menyerahkan diri pada cinta dan gairah. Scorpio sangat suka mencoba hal baru, terutama untuk soal seks. Tak heran jika Anda tidak pernah bosan menjalin hubungan dengan Scorpio. Di sisi lain, mereka juga pencemburu dan posesif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.