Sukses

Syahrini dan Agnez Mo Pakai Dress Kaus Sama, Kece Siapa?

Syahrini dan Agnez Mo sama-sama memakai shirt dress putih sama dengan styling berbeda, kece siapa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Agnez Mo merupakan dua selebritas yang sudah mempunyai gaya khas atau signature-nya. Syahrini dikenal dengan gaya serba glamor sementara Agnez lekat dengan gaya sporty-nya.

Namun, bagaimana jika keduanya memakai fashion item yang sama? Pastinya mereka menampilkan gaya berbeda pula/ Seperti saat Agnez Mo dan Syahrini memakai busana dari brand lifestyle asal German, adidas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Glamor Vs Sporty

Syahrini nampak memakai baju putih dengan logo brand sport ternama itu. Baju tersebut lantas ia padu padankan dengan open toe shoes berwarna emas. Tak lupa dengan rambutnya yang tergerai, style glamour ini tentu saja Incess banget ya.

 

Beda tapi sama, Agnez Mo ternyata juga memamerkan style-nya dengan baju yang sama dengan Syahrini. Hanya saja bedanya, Agnez lebih memilih memadukan dengan gaya yang casual sporty.

3 dari 3 halaman

Baju Kembar Agnez Mo dan Syahrini

Jadi model di brand yang sama dan memakai baju 'kembar' tentu saja nggak bikin Syahrini dan Agnez Mo mati gaya dong. Mereka tentu lebih memilih buat jadi diri sendiri untuk pilihan fashion mereka.

Well, kalau menurutmu lebih suka gaya glamour-nya Syahrini atau casual sporty seperti yang dipilih Agnez Mo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini