Sukses

Telur Paskah Harry Potter Dijual Bebas, Berani Coba?

Sebuah perusahaan cokelat di Manchester membuat inovasi dengan hadirnya cokelat telur paskah Harry Potter.

Liputan6.com, Jakarta Seorang chocolatier atau ahli dalam mengolah dan memahami cokelat di Manchester, Inggris menciptakan sebuah inovasi baru dalam bentuk olahan cokelat. Ia menciptakan sebuah telur Paskah ajaib yang terinspirasi dari Harry Potter.

Cokelat telur Paskah Harry Potter itu bernama The Sorting Egg. Penasaran seperti apa cokelat telur Paskah ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari dunia Harry Potter

Seorang pakar cokelat dari Slattery Patissier & Chocolatiers di membuat inovasi cokelat berbentuk telur Paskah yang terinspirasi dari dunia sihir Harry Potter. Ia membawa dunia sihir ke dalam dunia nyata melalui cokelat ini.

Bukan tanpa alasan cokelat ini diberi nama "The Sorting Hat Egg". Jika dibuka, telur cokelat susu ini berisi sebuah gulungan yang memberitahu Anda rumah mana yang akan menjadi tempat tinggal Anda di dunia Harry Potter.

"Kami adalah perusahaan yang sangat kreatif. Tahun lalu kami menciptakan telur Paskah unicorn yang beredar di seluruh negeri," ujar seorang perwakilan dari Slattery kepada Independent yang dikutip pada Jumat (23/2/2018).

3 dari 3 halaman

Berawal dari ide seorang staf

Awalnya, ide ini diciptakan salah seorang staff yang dibuat pada akhir tahun lalu. Pihak Slattery sangat menyukai ide ini dan memutuskan untuk menjadikannya signature di tahun ini. Selain Harry Potter, Slattery juga akan membuat telur Paskah berbentuk unicorn.

Cokelat ini sendiri berwarna hitam dengan aksen petir emas yang didekorasi dengan tongkat sihir dan topi. Cokelat ini sudah bisa dipesan secara pre-ordered untuk Paskah dan akan hadir di toko Slattery pada Senin mendatang. Cokelat ini pun dibanderol dengan harga 14,95 euro atau sekitar Rp 239 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.