Sukses

Wanita, Ini Hal yang Mengganggu bagi Pria yang Tak Anda Sadari

Berikut enam hal yang mengganggu pria namun biasanya tidak disadari wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki beberapa hal yang mengganggunya saat bersama sang kekasih. Hal ini bisa membuatnya ilfeel dan tidak tertarik kepada Anda. Namun masih banyak wanita yang belum menyadarinya.

Seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (22/1/2018), berikut enam hal yang mengganggu bagi pria yang tidak disadari wanita selama ini, bahkan hingga saat ini. Jadi wanita, apakah enam tanda ini ada pada diri Anda?

1. Kuku panjang

Merawat kuku adalah salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Namun memiliki kuku yang terlalu panjang membuat pria risih dan terganggu saat melihatnya. Jika memilih, pria lebih menyukai kuku kekasihnya rapi dan bersih tanpa harus dibuat terlalu panjang. Pria menyukai sesuatu yang natural dari wanitanya termasuk kuku. Jadi untuk Anda para wanita buatlah kuku senatural mungkin dan jangan berlebihan.

2. Terlalu wangi

Mungkin saja Anda menyukai aroma parfum yang digunakan hingga menyemprotkannya terlalu banyak. Sedangkan pria menyukai aroma yang ringan. Hadir dengan aroma parfum yang berlebihan akan membuat pria tidak nyaman. Buatlah aroma tubuh Anda segar dan wangi namun tidak berlebihan. Hal ini dapat membuat pria senang berlama-lama dengan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang tidak disukai pria dari wanita

3. Putus asa

Pria benar-benar tidak menyukai wanita yang mudah putus asa. Terlebih wanita yang terus menerus bergantung dan bertindak seolah-olah tidak bisa hidup tanpanya. Pria lebih menyukai wanita yang mandiri dan tahu kapan ia membutuhkan bantuan dari lelakinya. Jadi berusahalah melakukan hal yang Anda bisa dengan mandiri, dan minta kekasih untuk membantu jika Anda benar-benar membutuhkan pertolongannya. Ini akan membuat pria merasa diharga dan dibutuhkan.

4. Terlihat bodoh

Anda mungkin berpikir bertingkah bodoh akan membuat Anda terlihat lucu, namun bagi pria lebih menyukai wanita yang pintar dan memiliki pendapat. Jadi cobalah untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran Anda. Jadilah diri sendiri dan tidak dibuat-buat.

3 dari 3 halaman

Hal yang tidak disukai pria dari wanita

5. Membicarakan mantan kekasih

Pria sangat tidak suka saat kekasihnya terus menerus membicarakan mantan kekasihnya. Pria akan berpikir, saat Anda masih mencintai mantan kekasih, ini artinya bukan saat yang tepat untuk menjalin hubungand engan orang lain. Jika Anda tidak berhenti untuk membanding-bandingkan mantan dengan kekasih, pria akan berpikir kembali untuk melanjutkan hubungan dengan Anda.

6. Terlalu mudah didapatkan

Terlalu mudah didapatkan di sini bukan hanya tentang seks, namun juga dalam hal segalanya. Saat Anda ingin terlihat menarik, jangan memberikan semua rahasia tentang diri Anda pada awal-awal perkenalan. Jadilah sedikit misterius sehingga membuat pria melakukan usaha lebih untuk mendapatkan Anda. Hal ini akan menjaga hubungan Anda tetap menarik dan segar. Pria tidak menyukai wanita yang terlihat mudah untuk didapatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.