Sukses

Ini Aneka Olahan Kopi yang Akan Hits di 2018, Penasaran?

Untuk Anda penggila kopi, jangan sampai ketinggalan. Cicipi aneka menu olahan kopi yang akan hits di 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas sehari-hari yang padat membuat kita kadang sulit memberikan waktu lebih untuk istirahat. Sebagai asupan tambahan agar tubuh tak lesu dan mengantuk, kopi kini sudah menjadi tren yang hampir sulit dilepaskan dari kegiatan sehari-hari.

Namun jika Anda terbiasa mencoba menu olahan kopi yang itu-itu saja, sekarang waktunya mencoba yang baru nih. Ada beberapa olahan kopi yang harus Anda coba dan mungkin belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.

1. Green Tea Coffee

Dengan bahan dasar kopi dan green tea yang dijadikan satu, minuman yang satu ini jadi salah satu menu yang harus Anda coba tahun ini. Aroma kopi yang kuat berpadu dengan kesegaran green tea dijamin mampu membuat Anda larut dalam kenikmatan olahan green tea coffee. Olahan kopi yang akan hits ini bisa Anda pesan di 8th Brew yang terletak di daerah Kedoya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Avocado Coffee

Ilustrasi buah Alpukat. (Foto: iStockphoto)

Manisnya buah alpukat dicampur dengan pahitnya kopi mungkin tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya jika digabungkan. Daripada Anda penasaran, lebih baik langsung coba kesegaran Avocado Coffee di 8th Brew dan siap-siap dapatkan promo cashback langsung dengan menggunakan aplikasi Cashback. Sebuah aplikasi yang siap memberikan instant cashback setelah Anda melakukan transaksi.

 

3 dari 3 halaman

3. Kopi Jeruk

Ilustrasi Foto Biji Kopi (iStockphoto)

Jeruk adalah salah satu buah yang sering dikreasikan menjadi aneka hidangan baru. Selain es kelapa jeruk, sekarang ada yang namanya kopi jeruk. Penasaran seperti apa rasanya kesegaran jeruk dipadukan dengan pahitnya kopi? Coffee 36 yang terletak di daerah Cipete menawarkan olahan kopi unik ini.

4. Lestretto

Dari namanya mungkin Anda akan mengira bahwa ini adalah salah satu kopi yang memiliki cita rasa khas Italia yang kuat. Sedikit bocoran, salah satu bahan dasar dalam Lestretto adalah lemon yang akan memberikan sensasi sendiri dalam kreasi unik yang satu ini. Buat apa tunggu lama-lama, pesan Lestretto di Trafique Coffee yang terletak di daerah Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini