Sukses

Top 3 Hari Ini: Alasan Sebenarnya Suami Tak Bahagia

Berikut Top 3 Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (16/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi satu tahap yang diinginkan oleh semua orang, apakah Anda salah satunya? Lamaran, pertunangan, hingga pernikahan tampaknya menjadi satu cerita indah yang selalu diimpikan semua orang.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (16/1/2018). Menyusul dengan dua berita lainnya yang kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

1. Ternyata, Ini 8 Alasan Mengapa Suami Anda Tidak Bahagia

Tidak semua pasangan menemukan akhir yang sama seperti yang diharapkan, membuat suami atau istri tidak bahagia. Dilansir dari thelist.com, Kamis (11/1/2018), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa suami Anda tidak bahagia di dalam sebuah hubungan pernikahan. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 3 Hari Ini: Alasan Sebenarnya Suami Tak Bahagia

2. 5 Langkah yang Harus Dilakukan untuk Kulit Wajah Mengkilap

 

Wanita menginginkan riasan yang sempurna namun tetap natural. Tapi sayangnya tampilan natural itulah yang kerap kali gagal didapatkan oleh wanita.Biasanya riasan sempurna namun natural terpancar dari wajah yang mengkilap. Tidak peduli seberapa bagus riasan yang Anda gunakan, Anda pasti tetap menginginkan kulit yang mengkilap. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Top 3 Hari Ini: Alasan Sebenarnya Suami Tak Bahagia

3. Meghan Markle Tidak Bisa Pakai Tiara, Mengapa?

 

Banyak orang yang penasaran bagaimana Meghan Markle jika mengenakan makhota mutiara. Pasalnyam ia akan menjadi salah satu wanita kerajaan yang identik dengan mahkota tiara. Namun, Anda harus menunggu setidaknya hingga Mei mendatang, pada saat Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini