Sukses

8 Momen Meghan Markle Samai Penampilan Kate Middleton

Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle, sering berpenampilan mirip dengan Kate Middleton, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry telah resmi menjatuhkan pilihan pasangan seumur hidupnya kepada sosok Meghan Markle. Ya, hari Senin lalu, (27/11/2017), Istana Kensington mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa keduanya telah bertunangan.

Sekarang Meghan Markle akan menjadi saudara ipar dari Kate Middleton. Dilansir dari instyle.com, Selasa (28/11/2017), berikut ini adalah momen saat Meghan Markle berpenampilan mirip dengan Kate Middleton. Penasaran?

1. Cut red a-line dress

Warna merah pada gaun bukan satu-satunya kesamaan pada penampilan Meghan Markle dan Kate Middleton. Pinggang yang jatuh di tempat yang sama, gaun tanpa lengan, dan paduan sepatu pumps yang dikenakan keduanya.

2. Geometric skirt

Lihat bagaimana keduanya bisa memadukan geometric skirt dengan gaya yang hampir mirip. Menarik, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Meghan Markle Samai Kate Middleton

3. Blue v-neck button down

Selain sama-sama berwarna biru, lihat bagaimana keduanya memadukan gaunnya dengan sebuah tas clutch dan lagi-lagi dengan pointed heels yang hanya berbeda motif.

4. Quarter sleeved red mini dress

Keduanya, baik Kate Middleton dan Meghan Markle lebih sering terlihat mengenakan sepatu yang sama dengan atasan yang hampir mirip.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Meghan Markle Samai Kate Middleton

5. Patterned dress

Baik Kate Middleton, maupun Meghan Markle tampaknya sangat menyukai motif yang menyenangkan.

6. Black lace cutout dress

Kedua gaun memang berbeda, namun memiliki kesamaan yang unik? Lihat pada bagian pundak dan rok yang sama-sama transparan dan sama-sama mereka beri dalaman untuk alasan kesopanan.

4 dari 4 halaman

Gaya Meghan Markle Samai Kate Middleton

7. Midi dress

Dari gaun, sepatu, hingga aksesori yang dikenakan terlihat sangat mirip, setuju?

8. Lace neckline

Momen Meghan Markle berpenampilan sama dengan Kate Middleton. Sumber foto: GETTY/instyle.com.

Cobalah lihat gaun keduanya dari bagian pinggang ke atas, sama persis, kecuali Kate Middleton yang memilih warna hitam, sedangkan Meghan Markle lebih memilih warna biru tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.