Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mau Ahli dalam Berciuman? Ini Rahasianya

Begini cara berciuman dengan teknik french kiss yang tepat, kata ahlinya.

Liputan6.com, Jakarta Berciuman dikatakan salah satu gerbang cinta paling mujarab. French kiss adalah salah satu teknik berciuman yang benar-benar intim dan panas, sekaligus menyenangkan. Lantas, bagaimana membuat french kiss menjadi satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan bagi Anda dan pasangan?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (22/11/2017), hal pertama yang harus Anda pastikan adalah memiliki bibir menarik, tidak pecah-pecah dan kering. Berikut adalah beberapa cara menguasai french kiss seperti ahlinya.

1. Buat pembukaan

Jangan langsung mencium pasangan, tapi buatlah sebuah pembukaan yang dapat membangun suasana. Mulailah dengan memiringkan kepala ke samping sehingga hidup Anda tidak menghalangi.

Tarik perlahan bibir pasangan di antara bibir Anda selama beberapa detik, kemudian lakukan hal yang sama dengan bibir bagian bawahnya. Anda bisa bergantian antara bibir atas dan bawah selama beberapa detik atau bahkan menit selama berciuman.

2. Gunakan lidah

Remas bibirnya di antara bibir Anda, miringkan kepala sedikit ke samping, dan buka mulut lebih lebar agar lidah bisa melakukan sedikit piatan. Jika pasangan sepertinya menyukai cara ini, lakukan lebih dalam lagi.

Cobalah memperpanjang lidah Anda sehingga pasangan bisa menikmati, dan membalasnya. Namun, pastikan untuk tidak memperpanjang lidah terlalu jauh, percayalah, pasangan tidak akan merasa nyaman selama berciuman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara melakukan french kiss seperti seorang ahli

3. Meredakan ciuman secara perlahan

Jika Anda ingin meredakan french kiss lakukan secara perlahan, tapi tidak mendadak. Awali dengan berhenti menggunakan lidah dan kembali awal, saling meremas bibir atas dan bawah, sebelum akhirnya menariknya.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan saat melakukan french kiss dengan pasangan adalah tangan. Jalankan dari bagian atas hingga bawah tubuhnya, mainkan rambutnya, dan di beberapa bagian sensitifnya.

Cara terseksi dan paling dominan untuk melakukan french kiss adalah dengan meletakkan tangan di pipi dan mengubah sisi Anda mulai mencium. Jangan lupa bahwa lebih lambat berarti lebih panas dan sensual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.