Sukses

Cantiknya Sandra Dewi Saat Rayakan Baby Shower

Berikut penampilan Sandra Dewi yang cantik dalam balutan serba putih saat rayakan baby shower bersama keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Sandra Dewi sudah mendekati waktu kelahiran. Untuk merayakannya, Sandra Dewi diberik kejutan berupa baby shower dari sahabat dan keluarga. Acara ini dibagikannya melalui akun instagramnya @sandradewi88.

Pada foto yang diunggahnya melalui akun instagram pribadinya @sandradewi88, Minggu (19/11/2017), terlihat sebuah kue yang berinisial RM. RM merupakan inisial nama dari sang buah hati Sandra Dewi bersama suami. Acara baby shower ini didominasi dengan dekorasi warna putih dengan aksen dedaunan hijau.

 

Super fun baby shower with my girls Photo by @awie @fensoong @axioo Decor by @orlinsevents Cake by @bakeagogo

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Yang tidak kalah menarik, gaya Sandra Dewi juga mencuri perhatian. Sandra Dewi menggunakan gaun putih dengan aksen payet di seluruh bagian baju. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai indah menambah feminin tampilan ibu hamil ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

makeup Sandra Dewi

Sandra menggunakan makeup natural dengan fokus pada pulasan lipstik merah favoritnya. Pada beberapa foto, terlihat dirinya menikmati sepotong kue dengan wajah semringah. Kelahirang sang bayi RM tinggal menghitung hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.