Sukses

Rahasia Padu Padan Menggemaskan ala Putri Charlotte

Ini rahasia Kate Middleton untuk mewujudkan tampilan gaya dan menggemaskan untuk Putri Charlotte

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika Kate Middleton memiliki selera fashion yang baik. Tak heran, ia kerap menyita perhatian publik saat terlihat di muka umum dengan gaya busana anggun dan stylish yang selalu menjadi perbincangan.

Sebagai seorang ibu dan juga bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, dirinya tentu memiliki segudang kegiatan yang menuntutnya untuk senantiasa tampil prima.

Ini rahasia Kate Middleton untuk mewujudkan tampilan gaya dan menggemaskan untuk Putri Charlotte (Foto: AFP)

Dan faktanya, Kate Middleton selalu sukses menampilkan citra prima di muka umum. Ia selalu berpakaian anggun dan memberikan kesan baik pada seluruh warga dunia. Hal tersebut juga turut dilakukan kala mendandani sang anak perempuannya, yaitu Putri Charlotte.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Ini rahasia Kate Middleton untuk mewujudkan tampilan gaya dan menggemaskan untuk Putri Charlotte (Foto: Thezoereport.com)

Mendandani seorang anak memang menjadi tantangan tersendiri. Selain baju yang nyaman, tentu baju tersebut juga harus cocok digunakan untuk kesempatan yang dihadirinya.

Seperti yang dilansir dari thezoereport.com, Kate Middleton kerap kali menggunakan baju berpotongan sederhana seperti rok yang dipadukan dengan cardigan. Dua item ini bisa saling melengkapi untuk mewujudkan tampilan apik kapan saja dan di mana saja. Rok mampu memberikan kesan formal dan juga kasual. Tambahan cardigan dapat menghangatkan tubuh sang Putri Charlotte sekaligus menciptakan kesan yang lebih formal tanpa terkesan tua.

Tak lupa, Kate juga sering menambahkan aksesori pemanis seperti pita atau jepitan rambut untuk mempercantik tampilan Putri Charlotte.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.